Cara Memutihkan Ketiak



Cara Memutihkan Ketiak [ www.BlogApaAja.com ]

Ketiak, ketek, atau kelek merupakan salah satu bagian tubuh yang cukupbanyak mendapatkan perhatian dalam berpenampilan, utamanya bagi kaum hawa.Terlebih bagi mereka yang hobby menggunakan "you can see", ketiak mereka harussenantiasa terjaga warnanya jangan sampai jadi hitam. Nah, bagi mereka yangmemiliki ketiak hitam tentu saja hasrat untuk untuk menggunakan "you can see"harus dipendam dalam-dalam.

Ketiak hitam bisa disebabkan oleh banyak sebab seperti seringnya buluketiak dicabuti, dan bisa juga karena reaksi kimia dari zat merkuri yang terdapatpadadeodorant jenis tertentu seperti roll-on. Nah, jika sudah terlanjur ketiakanda menghitam atau berubah warna, ada beberapa cara yang bisa anda tempuhuntuk mengembalikan warna alami ketiak anda tersebut. Caranya sangat mudah danmurah tentunya.

  • Cara pertama, ambil kapur sirih dan air perahan jeruk nipis. Kemudiancampurkan kedua bahan tersebut, dan oleskan pada bagian ketiak yang sudahberubah warna (hitam).

  • Cara kedua, dengan menggunakan tawas. Caranya, tawas direndam dengan airhangat kemudian dioleskan pada bagian ketiak yang hitam.

  • Cara ketiga, dengan mencuci ketiak anda dengan campuran parutan ketimundengan lemon selama kurang lebih 15-20 menit. Setelah itu dibersihkan denganair hangat.

  • Itulah beberapa cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk memutihkanketiak anda. Hasilnya tentu tidak akan instant langsung putih, namun memerlukanketelatenan dan berkesinambungan. Semoga Bermanfaat.




Follow On Twitter