Selama 11 Tahun Pria Ini Memakan Serangga





Memakan seekor serangga mengkin tampak menjijikkan untuk banyak orang, tapi tidak untuk seorang pria bernama David Gracer. Dirinya terus mengkonsumsi serangga selama 11 tahun.

Gracer adalah seorang entomophagist yang berarti senang sekali mengkonsumsi serangga. Gracer mengatakan bahwa dirinya telah memakan lebih dari 5.000 serangga dari spesies yang berbeda selama 11 tahun.

Pria asal Providence, Rhode Island, Amerika Serikat (AS) ini telah memakan serangga sejak 2001 silam. Gracer selalu menyimpan lebih dari 12.000 serangga dari 20 spesies yang berbeda di dalam lemari es di rumahnya.

Seperti diberitakan Oddity Central, Senin (6/5/2013), pria unik ini telah memakan semua serangga miliknya dengan cara ditumis, difille, dan dipanggang.

Untuk mendapatkan serangga yang akan dimakannya, Gracer membuat sebuah perangkap dengan menggunakan jaring dan kemudian dia langsung membekukan semua serangga tangkapannya tersebut.

Gracer gemar memakan serangga setelah seorang temannya memberikan hadiah sekotak serangga saat ulang tahunnya. Pada awalnya dia tidak menyukai rasa serangga, namun dirinya mulai mencari tahu tentang entomophagy dan mencoba untuk memakan serangga jenis baru setiap harinya.

Seperti diketahui, saat ini pria berusia 47 tahun ini telah menjadi entomophagy paling terkenal di dunia. Gracer juga telah menceritakan pengalaman tentang manfaat memakan serangga selama bertahun-tahun pada beberapa acara televisi, seperti di acara Tyra Banks Show dan Colbert Report.bld

Follow On Twitter