Baru 3 Hari Nikah, Perempuan Ini Digugat Cerai



Baru 3 Hari Nikah, Perempuan Ini Digugat Cerai [ www.BlogApaAja.com ]

Belum lagi sempat menikmati masa bulan madu,seorang pria di Uni Emirat Arab (UEA) dikabarkan tega menceraikan istrinya. Priaitu menceraikan istrinya tanpa alasan yang jelas tepat dihari ketiga pernikahanmereka.



"Sang istri menjelaskan kepadahakim bahwa suaminya telah menceraikan ia tempat di hari pernikahan ketiga.Perempuan itu juga mengatakan, suaminya pergi begitu saja meninggalkan dirinyadan memilih tinggal di rumah salah seorang keluarganya," tulis SuratkabarAlyoum, yang dikutip Emirates247.

Perempuan itu bahkan mengaku ia sama sekalitidak mengetahui alasan dibalik gugatan cerai sang suami. "Setelahmeninggalkan rumah tepat dihari berikutnya, pria itu menelepon istrinya danmenjatuhkan talak cerai tanpa memberikan alasan apapun," sebut SuratkabarAlyoum.

Saat ini persidangan keduanya pun tengahbergulir di pengadilan. Dalam permohonannya kepada majelis hakim sangistri kabarnya menuntut tunjangan bulan dan sejumlah uang yang disebutnya dendaperceraian.

"Klien Saya sangat terkejut dengan gugatancerai yang dilayangkan suaminya karena selama tiga hari mereka menikah samasekali tidak ada percekcokan," ujar pengacara perempuan tersebut.


Follow On Twitter