6 Cara Ekstrim Melangsingkan Tubuh



6 Cara Ekstrim Melangsingkan Tubuh [ www.BlogApaAja.com ]

Coba pikirkan cara paling gila yang akandilakukan seseorang untuk melangsingkan tubuhnya! Mengambil lemak dan memotongkulit berlebih melalui operasi? Ah, itu biasa. Beberapa orang ini nekat mencobacara yang ekstrim dan tidak wajar demi mendapatkan tubuh langsing. Berikutini beberapa cara yang mereka lakukan.

1. Injeksi urin



Masih ingat dengan terapi urin beberapa waktulalu yang kabarnya dapat menyembuhkan berbagai penyakit? Kini urin diyakinibisa melangsingkan tubuh dengan efektif. Namun bukan sembarang urin, hanya urindari wanita yang sedang hamil yang punya khasiat demikian. Sheryl Paloni telahmembuktikannya dan berhasil membuang sekitar 19,5 kg berat tubuhnya, danmengurangi lingkar perutnya hingga kurang lebih 75 cm. Cara dietnya? Denganmenginjeksikan urin ke dalam tubuh setiap harinya.

2. Seks 7 kali sehari



Making love memang efektif membakar kalori dankarena itu bisa melangsingkan. Ini bukan sekedar teori, Pauline Potter, yangtercatat sebagai wanita tergemuk di dunia versi Guinness World Record, memilihmetode ini untuk menurunkan berat badannya. Mengaku melakukan seks hingga lebihdari tujuh kali sehari, Potter berhasil mengurangi berat badannya sebanyak 44,5kg dalam satu tahun.

3. Memasang tabung tetes di hidung



Cara-cara aneh untuk langsing terus dibuat,dan anehnya ada saja yang mau mencobanya. Termasuk yang satu ini, memasangdripping tube di hidung yang berisi cairan makanan untuk tubuh. Cairanyang terdiri dari protein, lemak dan air sejumlah 800 kalori tersebut akanditeteskan secara berkala secara otomatis sepanjang hari. Metode ini dilakukanoleh dr. Oliver di Pietro dari Florida, dengan janji bisa menurunkan beratbadan hingga 9 kg dalam 10 hari.

4. Membuat lidah terasa sakit



Iih.. Ada juga ya yang rela menderitamerasakan sakit saat menelan makanan supaya lebih memilih makan liquid foodketimbang solid food. Itulah prinsip dasar metode pelangsingan ini. Selembarjaring polyethylene seukuran perangko dijahit ke lidah sehingga akan terasasakit saat mengonsumsi makanan padat. Dengan begitu, pelaku diet akan lebihmemilih mengonsumsi makanan cair yang lebih tidak membuat gemuk. Metode inimenjanjikan penurunan berat badan sebanyak 9 kg dalam periode 1 bulan setelahpemasangan kain kasa tersebut.

5. Terpaksa lari karena "ditembak"



Ini bukan bercandaan, penderita obesitasdipaksa lari, melompat dan berkelit dengan cara ditembaki menggunakanpaintball. Perusahaan paintball UK menyebutnya paintball fitness classes yangdilakukan selama 10 minggu dengan harga 199 poundsterling per orang. Diyakinicara ini bisa membakar kalori 800 hingga 1000 kalori dalam satu kali permainan.

6. Tinggal di ketinggian 8700 kaki selama 1minggu



Langsing dan berat badan terjaga tanpaolahraga dan tetap makan apa pun yang Anda inginkan bukanlah mimpi. Ini bisadilakukan asal Anda mau tinggal di tempat berketinggian 8700 kaki selama 1minggu saja. Sebuah riset melibatkan 20 pria paruh baya yang overweight untuktinggal di puncak gunung tertinggi di Jerman, Zugspitze, yang tingginya 1000kaki dari permukaan laut. Makan dan minum apa pun yang mereka inginkan dantidak melakukan olahraga, setelah satu minggu mereka justru mengalami penurunanberat badan sebanyak 1 kg dalam 1 minggu. Ini disebabkan karena hormon leptindan grehlin yang mempengaruhi rasa lapar dan haus tidak bergerak, namun tingkatmetabolisme mengalami pelonjakan. Artinya pembakaran kalori menjadi lebihbanyak dari biasanya. Namun tubuh selalu beradaptasi, dalam 6 bulan seleramakan bisa kembali normal sehingga metode ini akan lebih efektif jika dilakukansecara berkala saja.


Follow On Twitter