Alasan Pria Suka Wanita Yang Lebih Tua



Alasan Pria Suka Wanita Yang Lebih Tua [ www.BlogApaAja.com ]

Saat jalan-jalan di mall, tak jarang kitamelihat pria yang tengah asyik mesra dengan pasangannya, yang jelas terlihatlebih tua. Reaksi pertama wanita umumnya mengernyitkan dahi, berpikir negatif,berpikir bahwa si pria adalah simpanan saja, dan lain sebagainya (banyaknegatifnya ketimbang positifnya).

Kami bertanya pada beberapa rekan pria yangternyata memang pasangannya berusia lebih tua. Dan inilah alasan merekaberpedoman "cinta tak pandang usia"itu.

Wanita yang lebih tua itu lebih matang



Tentu saja, dari usia memang wanita yang lebihtua pemikirannya lebih matang. Lebih bisa momong, istilahnya. Tahu bagaimanaharus bersikap dan tidak selalu merajuk manja setiap saat.

Saat berkomunikasi dengannyapun lebih banyakpositive thinking, mendengarkan terlebih dahulu dan tidak menyela sampai lawanbicara selesai.

Wanita yang lebih tua itu percaya diri



Memang sih ada sebagian di antaranya yangmelakukan boob job atau plastic surgery, tetapi secara umum wanita yang lebihtua itu punya kepercayaan diri yang tak dimiliki wanita-wanita muda (terutamayang masih ABG).

Mereka tahu benar apa yang diinginkan pria,dan tahu bagaimana memberikannya tanpa harus menuntut berlebihan.

Wanita yang lebih tua itu tidak takutkehilangan



Karena kepercayaan dirinyalah, wanita yanglebih tua itu tidak sebentar-sebentar galau dan takut kehilangan. Bisadikatakan mereka memang lebih siap menghadapi berbagai situasi. Bukan berartirela apabila kehilangan orang yang dicintai, namun mereka tahu bagaimanamempertahankan seseorang tanpa merasa terkekang.

Hal tersebut juga membuatnya tak mudahcemburuan, sehingga pria merasa tidak terkekang dan masih memiliki kebebasan.

Wanita yang lebih tua itu tidak banyakmenuntut



Umumnya wanita yang lebih tua tidak banyakmenuntut (terutama soal komitmen). Mereka juga tidak keburu-buru soal urusanmenikah atau terikat komitmen. Memberikan waktu dan kebebasan bagi pasangansampai merasakan "klik" dan kesiapan. Sehingga pria tidak merasa terdesak danterpaksa.

Wanita yang lebih tua itu realistis



Bedanya wanita yang lebih tua dan lebih mudaadalah soal istilah. Jika wanita yang lebih muda disebut materialistis, wanitayang lebih tua lebih pas disebut realistis.

Baik dalam hal keuangan, status hubungan, dansaat menghadapi masalah, cara berpikir mereka langsung teknikal. Tidak meluluberandai-andai dan malah akhirnya tenggelam dalam harapan-harapan dan angansendiri.

Nah, makanya jangan keburu berpikir negatifsaat ada pasangan mesra yang wanitanya lebih tua. Belum tentu juga kok pikirannegatif Anda itu benar. Setidaknya memang kita harus lebih banyak belajar darimereka agar hubungan Anda langgeng dan bahagia.


Follow On Twitter